Kamis, 31 Mei 2012

KURSI TIFFANY di BALI

SEWA KURSI TIFFANY DI BALI

PH.081-2465-35024 , FLEXI : 0361-8565984
EMAIL : daniswara.production@yahoo.com

Kursi Tiffany .. Yach .. siapa yang tak kenal dengan  kursi cantik yang satu ini. Walau bahan nya terbuat dari kayu, namun kayu yang di gunakan adalah kayu yang berkwalitas baik dan pilihan. kursi ini kuat menahan bobot sampai 80 kg . Bentuknya yang cantik dan desain nya yang clasic,  menjadikan kursi tiffany kian banyak di gemari oleh masyarakat . Kursi tiffany biasa di gunakan sebagai tempat duduk dalam sebuah event ataupun resepsi seperti : pernikahan, ulang tahun, rapat, seminar, restaurant, ataupun di gunakan sebagai tempat duduk dalam acara - acara peribadatan seperti gereja dll . Kami menyewakan nya untuk anda .. 




Penyedia jasa sewa tenda / rental tenda di Bali & Lombok untuk acara pesta pernikahan, Big event, Arisan, Party, Launching, Reuni, dan acara lainnya  yang membutuhkan jasa sewa tenda dengan berbagai macam jenis dekorasi tenda vip ( dekorasi plafond centris, dekorasi serut, dekorasi sulam, dll )
berikut peralatan penunjang pesta lainnya ( kursi, meja, pangggung, AC, sound system, Flooring, dll ).
Kami Siap melayani anda untuk wilayah Denpasar, Kuta, Nusadua, Jimbaran, Sanur dan wilayah Bali dan Lombok umumya, dengan layanan order 24 jam.




2 komentar:

  1. Hallo mbak/mas, untuk sewa tiffany chair nya 60 biji dan 6 round table berapa ya? Terimakasih

    BalasHapus
  2. Hallo mbak/mas, untuk sewa tiffany chair nya 60 biji dan 6 round table berapa ya? Terimakasih

    BalasHapus